Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Balikpapan
Loker D3

Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Balikpapan

Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Balikpapan Lulusan S1. Infosakha.com adalah situs lowongan kerja terbaru 2020 dan informasi seputar tips dunia kerja.  Informasi lowongan dari berbagai perusahaan nasional dan multinasional, dan untuk berbagai level pendidikan.Untuk bisa bersaing dalam mendapatkan pekerjaan banyak hal yang harus kita persiapkan, baiknya sebelum melamar pekerjaan kita mencari informasi seputar perusahaan yang kita lamar, mulai dari nama perusahaan, bergerak dibidang apa, dan bagaimana proses rekrutmen di perusahaan tersebut.

Pada umumnya proses rekrutment itu ada tiga, mulai dari lamaran, Psikotes dan Tahap Interview. Dan setiap tahap itu ada etikanya, pelajarilah hal-hal tersebut, serta budayakan untuk membaca informasi lowongan kerja, karena membaca akan membantu kalian memahami isi informasi lowongan tersebut.

Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Balikpapan Desember 2020

PT Kilang Pertamina Balikpapan merupakan perusahaan yang dirikan PT Pertamina selaku perusahaan BUMN.  PT Kilang Pertamina Balikpapan bertindak sebagai pengelola kilang hasil Proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan sekaligus menjadi sarana Pertamina bekerja sama dengan partner untuk berinvestasi pada Proyek RDMP Balikpapan.

Operator Kilang (PWTT)

  • Formasi yang dibutuhkan sebanyak 26 pekerja.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun atau tahun kelahiran maksimal 1995
  • Memliki ijazah D3 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2020
  • Melampirkan Ijazah SMA/SMK atau yang sederajat
  • Jurusan adalah Tenik Kimia, Teknik Pengolahan, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Fisikia, Teknik Instrumentsi, Teknik Perminyakan, Kimia, Fisika
  • IPK minimal 2.75
  • Akreditasi Jurusan minimal B
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB)

Adapun proses registrasi dapat dilakukan melalui laman recruitment.pertamina.com dan kemudian peserta diminta untuk mengisi konfirmasi lamaran pada link ptm.id/6UrNEb

 

Pendaftaran di buka mulai tanggal 30 November 2020 sampai 4 Desember 2020