Lowongan Kerja Rajawali Nusindo
Loker D3

Lowongan Kerja Rajawali Nusindo

Lowongan Kerja Rajawali Nusindo Lulusan D3. Infosakha.com adalah situs lowongan kerja terbaru 2020 dan informasi seputar tips dunia kerja.  Informasi lowongan dari berbagai perusahaan nasional dan multinasional, dan untuk berbagai level pendidikan.Untuk bisa bersaing dalam mendapatkan pekerjaan banyak hal yang harus kita persiapkan, baiknya sebelum melamar pekerjaan kita mencari informasi seputar perusahaan yang kita lamar, mulai dari nama perusahaan, bergerak dibidang apa, dan bagaimana proses rekrutmen di perusahaan tersebut.

Pada umumnya proses rekrutment itu ada tiga, mulai dari lamaran, Psikotes dan Tahap Interview. Dan setiap tahap itu ada etikanya, pelajarilah hal-hal tersebut, serta budayakan untuk membaca informasi lowongan kerja, karena membaca akan membantu kalian memahami isi informasi lowongan tersebut.

Lowongan Kerja Rajawali Nusindo Desember 2020

PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Rajawali Nusindo) merupakan salah satu perusahaan tertua di Indonesia dengan ukiran sejarah yang cemerlang. Pada awalnya Perusahaan bernama Kian Gwan Company Limited NV didirikan dengan akta No.85 dari Tan A Sioe Notaris di Semarang tanggal 22 Juli 1955 yang bernaung di dalam grup Oei Tiong Ham Concern. PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Rajawali Nusindo) saat ini sendiri merupakan anak perusahaan BUMN dari PT. Rajawali Nusantara Indonesia.

1. Medical Sales

  • D3 Semua jurusan diutamakan farmasi dan kesehatan

2. Sales Healtcare

  • D3 semua jurusan diutamakan farmasi

3. Sales Consumer

  • D3 semua jurusan

4. APJ Alat Kesehatan

  • Prosesi Apoteketer

5. Assiseten Akuntansi

  • D3 Akuntansi

Persyaratan Umum :

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Belum menikah
  3. Memiliki SIM A dan SIM C
  4. Memiliki STRA untuk pelamar penanggung Jawab farmasi
  5. Penempatan di area kantor Cabang PT Rajawali Nusindo Cabang Pontianak

Untuk pendaftaran dengan melakukan pengiriman Surat Lamaran dan CV ditujukan kepada

Periode Pengiriman Lamaran sampai dengan 5 Desember 2020